Beranda | Berita Utama | White Crime | Cyber Crime | EkBis | Opini | INDEX Berita
Eksekutif | Legislatif | Gaya Hidup | Selebriti | Nusantara | Internasional | Lingkungan
Politik | Pemilu | Peradilan | Perdata| Pidana | Reskrim
Selebriti    
Jilbab
Citra Kirana Merasa Lebih Tenang Setelah Berhijab
2019-08-21 08:10:59
 

Artis Citra Kirana menggunakan hijab.(Foto: Istimewa)
 
JAKARTA, Berita HUKUM - Artis Citra Kirana memutuskan untuk berhijab sepulang menunaikan ibadah umroh di tanah suci Makkah bersama keluarganya beberapa waktu lalu. Terhitung sudah empat bulan Ciki -sapaannya- tampil dengan hijabnya.

"Lebih tenang ya. Terus orang kayaknya lebih menghargai iya, agak sedikit menjaga aja sih. Aku enggak pernah berpikir hijab membatasi rezeki dan pergaulan kita, tapi lebih menjaga," ungkap Citra Kirana, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/8).

Citra Kirana bersyukur, keputusan berhijab didukung orang-orang terdekat. Terutama orang tua yang sangat bahagia mengetahui dirinya kini tampil berhijab.


Citra Kirana memutuskan berhijab sepulang menunaikan ibadah umrah bersama keluarga. (Seno/tabloidbintang.com)


Citra Kirana memutuskan berhijab sepulang menunaikan ibadah umrah bersama keluarga. (Seno/tabloidbintang.com)
"Iya dong, kalau orang tua happy lah anaknya bisa menutup aurat. Walau aku banyak kekurangan dan masih belajar, ya aku belajar dari hal kecil aja dulu," jelasnya.

Rasa gerah dan gatal pada kulit kepala juga dirasakan Citra Kirana di awal berhijab. Namun ia berusaha menikmati semua itu karena tekadnya sudah bulat untuk berhijab.

"Oh iya sempat merasa gerah, keringetan, pasti lah. Cuma dinikmati saja, balik lagi ke niat. Alhamdulilah selama ini aku dapet peran yang berhijab juga, jadi aku nikmati aja," ungkapnya.

Sementara, Citra Kirana mengungkap godaan terbesar saat memutuskan berhijrah. Satu di antaranya datang dari pekerjaan.

"Itu dia salah satu godaannya, ada aja. Maksudnya yang tawaran kayak, 'eh ada kerjaan tapi nggak pake hijab nih, gimana?' Itu biasalah tergantung iman kita aja," Alhamdulillah Citra Kirana sudah mantap berhijab.(dbs/tov/ari/tabloidbintang/suara/bh/sya)




 
   Berita Terkait > Jilbab
 
  Dua Siswi Dilarang Kenakan Hijab di Sekolah, PBB Serukan Peningkatan Toleransi Beragama
  Citra Kirana Merasa Lebih Tenang Setelah Berhijab
  Legislator Sayangkan Atlet Judo Berhijab Miftahul Jannah Didiskualifikasi
  Kartika Putri Memutuskan Mantab Berhijab dan Menghapus Foto-Foto Lamanya
  Turki Mencabut Larangan Berkerudung di Kalangan Militer
 
ads1

  Berita Utama
Aturan Munas Partai Golkar Tidak Boleh Bertentangan dengan Pasal 50

Komentar Beberapa Tokoh terkait Penolakan Ahok Menjadi Pejabat BUMN

ASPEK Indonesia: Menaker Mau Hapus UMK Kabupaten/ Kota, Dipastikan Rakyat Makin Miskin

Tuntaskan PR BPJS Kesehatan, Rakyat Jangan Dibebani Defisit BPJS

 

ads2

  Berita Terkini
 
Aturan Munas Partai Golkar Tidak Boleh Bertentangan dengan Pasal 50

Polda Gorontalo Siap Mendukung Kelancaran Pembangunan Daerah

Penggiat Anti Radikalisme Ajak Ulama, Guru Ngaji dan Tokoh Masyarakat Bangun Narasi Kerukunan Umat

Kapolda Hadiri Pencanangan HUT Provinsi Gorontalo Ke-19

Taylor Swift terancam tak bisa nyanyikan lagunya sendiri

ads3
 
PT. Zafa Mediatama Indonesia
Kantor Redaksi & Marketing
Jl. Fatmawati Raya No 47D Lt.2
Cilandak - Jakarta Selatan 12410
Telp : +62 21 7493148
+62 85100405359

info@beritahukum.com
 
Beranda | Tentang Kami | Partner | Disclaimer | Mobile
 
  Copyright 2011 @ BeritaHUKUM.com | V2