Beranda | Berita Utama | White Crime | Cyber Crime | EkBis | Opini | INDEX Berita
Eksekutif | Legislatif | Gaya Hidup | Selebriti | Nusantara | Internasional | Lingkungan
Politik | Pemilu | Peradilan | Perdata| Pidana | Reskrim
Selebriti    
Taylor Swift
Lagu Taylor Swift 'Look What You Made Me Do' untuk Para Pembenci
2017-08-28 15:41:55
 

Taylor Swift.(Foto: Istimewa)
 
HOLLYWOOD, Berita HUKUM - Setahun setelah putus dari kekasih, pacaran singkat dengan pria baru, berseteru dengan sesama selebritas dan bertarung di pengadilan, Bintang pop Taylor Swift Taylor Swift kembali meluncurkan single baru dengan lirik penuh kemarahan yang ditujukan untuk para pembenci.

Lirik lagu "Look What You Made Me Do" yang dirilis Kamis malam antara lain ditujukan untuk subjek tak bernama yang berusaha menjatuhkannya.

"The role you made me play of the fool, no I don't like you ... But I got smarter, I got harder in the nick of time/ Honey I rose up from the dead, I do it all the time/ I've got a list of names and yours is in red underlined/ I check it once and then I check it twice."

Swift bersembunyi dari sorotan publik awal tahun ini, setelah jalinan asmaranya dengan DJ Inggris Calvin Harris berakhir, pacaran singkat dengan aktor Inggris Tom Hiddleston dan perseteruan dengan Katy Perry, Kim Kardashian dan Kanye West.

Lagu barunya keluar hanya lebih dari sepekan setelah dia menang di pengadilan dalam perkara pelecehan seksual yang dilakukan penyiar radio terhadapnya saat berfoto bersama pada 2013. Dia diberi ganti rugi simbolis satu dolar AS oleh pengadilan.

Cuplikan video klip "Look What You Made Me Do" diunggah Taylor Swift di akun Instagram, memperlihatkan kilasan Swift sedang menggigit kalung berlian, kemegahan Hollywood, dan sosoknya dalam balutan busana serba hitam sedang berdiri di hadapan para penari.

Video klipnya akan tayang perdana di MTV Video Music Awards, Minggu, yang akan dibawakan oleh Katy Perry, memunculkan spekulasi keduanya akan mengubur perseteruan yang telah lama terjadi di panggung itu menurut warta kantor berita Reuters.

"Look What You Made Me Do" sontak jadi tren di media sosial, Jumat. Dalam lagu dari album "Reputation" yang akan rilis November mendatang, dia menciptakan lagu pop bernuansa kelam lanjutan dari "Bad Blood" dari album "1989" dua tahun lalu.

Penyanyi yang mulai berkecimpung di dunia musik sejak usia 16 itu juga menegaskan dia telah lahir kembali dalam lagu terbarunya.

"I'm sorry, the old Taylor can't come to the phone right now/ Why? Oh. 'Cause she's dead," demikian nyanyian Swift.

Sementara, Taylor Swift yang lagi murka, menuangkan kritik lewat video musik single anyarnya "Look What You Made Me Do". Dia tidak muncul pada MTV Video Music Awards (VMA) yang digelar Minggu malam waktu AS atau Senin pagi WIB ini.

Video musik satir yang tayang perdana pada VMA ini menggambarkan Swift seniman otentik yang tak mau menyembunyikan apa-apa.

Satu jam sebelum seremoni di Los Angeles, Swift tidak tampak di panggung, bahkan ketika diumumkan sebagai pemenang kategori "kolaborasi terbaik" berkat "I Don't Wanna Live Forever" bersama dengan Zayn Malik.

Kendati tak muncul, video barunya itu paling dibicarakan orang sampai-sampai menutup aksi panggung Kendrick Lamar, Ed Sheeran, Miley Cyrus dan Lorde. Musik video Swift diakhiri dengan cacian soal kepalsuan, berpura-pura manis dan merasa jadi korban.

Single yang dirilis Kamis itu pada hari pertamanya mencapai puncak di Spotify setelah delapan juta kali distream. Satu jam sejak ditayangkan di VMAs, musik video ini sudah 470.000 kali disaksikan di YouTube.

Rival Swift sendiri, Katy Perry, naik panggung dengan mengenakan gaun unik luar angkasa.

Di antara yang sudah diumumkan sebagai pemenang VMA adalah girl band Fifth Harmony berkat video "Down," serta Zedd dan Alessia Cara lewat "Stay."

Rapper Kendrick Lamar yang mendapatkan delapan nominasi VMA memulai perhelatan ini dengan medley Humble" dan "DNA".

Lamar, The Weeknd, Bruno Mars, Lorde, Sheeran dan Ariana Grande bersaing mendapatkan kategori paling bergengsi ajang ini, artis terbaik.

Video Lamar "Humble," The Weeknd lewat "Reminder," Bruno Mars melalui "24K Magic", Alessia Cara dengan "Scars to Your Beautiful", dan DJ Khaled bersama "Wild Thoughts" yang juga menampilkan Rihanna dan Bryson Tiller, adalah nomine-nomine untuk video terbaik, demikian Reuters.(Antara/bh/sya)




 
   Berita Terkait > Taylor Swift
 
  Dandan Super Seksi, Taylor Swift Malah Dikira Scarlett Johansson
  Taylor Swift terancam tak bisa nyanyikan lagunya sendiri
  Lagu Taylor Swift 'Look What You Made Me Do' untuk Para Pembenci
  Taylor Swift Diancam Dibunuh Saat Kepergok Pacari Harry Styles
  Lagu Taylor Swift Pecahkan Rekor
 
ads1

  Berita Utama
Polisi Tembak Mati Pria Pakistan Penyelundup Heroin 5 Kilo

Industri Keuangan Sakit, DPR Minta Perbaikan dari OJK

Kritik Jokowi Soal Pemindahan Ibu Kota, SBY: Konsepnya Seperti Apa?

Komisi IX Tetap Komitmen Tolak Kenaikan Iuran BPJS

 

ads2

  Berita Terkini
 
Jadi Ketua Wantimpres, Wiranto Harus Tanggalkan Jabatan Ketua Dewan Pembina Hanura

Komisi IX Konsisten Minta Iuran BPJS Tidak Naik

SatReskrim Polres Pohuwato Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan dengan Panah Wayer

Peringati Hari Ibu Ke - 91, Pemprov Bersama Polda Gorontalo Gelar Jalan Sehat Keluarga

Pemilu Inggris: Bagaimana Boris Johnson Meraih Kemenangan Terbesar dalam 3 Dekade

ads3
 
PT. Zafa Mediatama Indonesia
Kantor Redaksi & Marketing
Jl. Fatmawati Raya No 47D Lt.2
Cilandak - Jakarta Selatan 12410
Telp : +62 21 7493148
+62 85100405359

info@beritahukum.com
 
Beranda | Tentang Kami | Partner | Disclaimer | Mobile
 
  Copyright 2011 @ BeritaHUKUM.com | V2