Beranda | Berita Utama | White Crime | Cyber Crime | EkBis | Opini | INDEX Berita
Eksekutif | Legislatif | Gaya Hidup | Selebriti | Nusantara | Internasional | Lingkungan
Politik | Pemilu | Peradilan | Perdata| Pidana | Reskrim
Gaya Hidup    
Otomotif
Tim Jelajah Tangguh Buktikan Corsa Platinum V Series Teruji Awet 50%
2017-04-23 14:09:56
 

Tim Riders jelajah tangguh saat tiba di Bandung setelah menempuh perjalanan dari Sabang, Aceh dan suasana konferensi pers Corsa V Series di Cocorico Cafe Bandung, Sabtu (22/04).(Foto: BH /yun)
 
BANDUNG, Berita HUKUM - Kurang lebih 100 orang yang tergabung dalam komunitas motor berkumpul untuk menyambut kedatangan Tim Jelajah Tangguh di Cocorico Cafe & Resto-Bandung untuk bersama-sama merasakan euforia keberhasilan para Rider menempuh perjalanan selama 18 hari, melewati 7 kota di Indonesia, yang bermula dari Sabang lalu dilanjutkan dengan Medan. Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang hingga berakhir di kota Bandung pada hari ini. Selain itu Corsa juga menggelar acara Trade In, yaitu mengganti ban para komunitas motor dengan ban Corsa Platinum V22 dan V33 dengan harga khusus hanya Rp 80.000.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk. PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku penyelenggara acara berharap dari seluruh rangkaian acara Jelajah Tangguh dapat menawarkan Corsa Platinum V Series sebagai jawaban akan kebutuhan pengendara motor di Indonesia yang membutuhkan ban motor yang lebih aman, lebih mencengkeram dan lebih awet hingga lebih dari 50% dibandingkan ban merk lain.

"Kesuksesan Jelajah Tangguh Sabang-Bandung tidak menutup kemungkinan untuk diadakannya Jelajah Tangguh 2 dengan rute yang lebih menantang dan menggunakan ban Corsa terbaik hasil inovasi kami selanjutnya. Kami berharap selanjutnya bisa menggandeng komunitas untuk ikut serta dalam Jelajah Tangguh," tutur Andry Lee selaku General Manager Marketing & Sales

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (Kode emiten BEI: MASA) telah mengumumkan keberangkatan empat orang Rider senior yang tergabung dalam tim Jelajah Tangguh pada tanggal 4 April 2017 lalu di Jakarta. Memberangkatkan Rider untuk mencoba mengendarai motor dari Sabang hingga Bandung merupakan salah satu strategi Corsa memperkenalkan produk terbaru ban motor Corsa Platinum V Series, kata Andry pada saat Jumpa Pers mengenai menyambut 4 Raider Profesional Corsa di Cocorico Cafe Bandung, Sabtu (22/04).

Harga ban Corsa Platinum V Series mulai dari Rp 130.000 hingga 200.000, harga tersebut sangat ekonomis untuk ban yang awet dan kuat, serta nyaman dalam perjalanan santai maupun touring bagi Bikers dan Raiders, jelas Andry Lee.

"Kami sangat optimis pada tahun ini target penjualan ban sekitar 6 juta terjual, pada tahun kemarin kami sudah meraup penjualan ban hingga 4,4 juta pada tahun 2016. Alhamdulillah awal Januari 2017 Corsa mendapat peringkat ketiga di Indonesia," ujar Andry.

Tim Jelajah Tangguh yang terdiri dari empat orang Rider profesional; Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro, dan Acho Bule memulai perjalanan dari Sabang untuk menuju Bandung dengan misi untuk membuktikan ban Corsa Platinum V Series adalah ban yang paling awet. Keempat orang Rider tersebut mencoba dua varian produk Corsa V Series, yaitu V22 untuk Tubeless dan V33 untuk Tube Type. Motor yang digunakan dalam pembuktian Jelajah Tangguh adalah Honda Supra X 125, Yamaha Mio Soul GT 125, dan Yamaha Fino. Dari empat orang Rider, dua orang memakai ban Corsa Platinum V Series, dan Rider lainnya menggunakan ban merk lain.

Pembuktian yang dilakukan Riders Jelajah Tangguh dengan rute dari Sabang (DI Aceh) hingga Bandung (Jawa Barat) dengan menempuh jarak lebih dari 3.500 KM berhasil membuktikan Corsa Platinum V Series dengan teknologi Ecosave mampu bertahan hingga lebih dari 80% ban standar merk lain dan 45% lebih awet dibandingkan dengan ban berteknologi Eco-Tite lainnya. Sebelumnya Corsa Platinum V Series ini juga telah teruji melalui Real Test Outdoor sejauh kurang lebih 18.000 KM, sedangkan melihat hasil pengujian ban merk lain hanya mencapai kurang lebih 10.000 KM.

Raider Pertama Acho Bule mengungkapkan, Perjalanan yang ditempuh sepanjang Pulau Sumatera telah melewati berbagai macam kondisi jalan yang ekstrim. Mulai dari jalanan basah dan licin yang diterpa hujan, tanah yang berbatu, panas terik matahari, hingga tanjakan dan turunan curam khas Pulau Sumatera. "Sepanjang trek dari Sabang sampai di Bandung, ban masih memberikan respon positif saat riding. Saat di-challenge dalam kecepatan tinggi sewaktu cornering, performa grip sangat oke," ucap Acho Bule.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (BEI: MASA) merupakan salah satu emiten ban nasional terbesar di Indonesia. Produk ungulan Perseroan adalah Achilles untuk produk ban mobil (Passenger Car/ PCR) dan Corsa untuk ban motor (Motor Cycle/ MC). Saat ini Perseroan memiliki kapasitas produksi sebesar 10 juta unit ban per tahun untuk PCR dan 6 juta unit ban per tahun untuk MC yang dihasilkan melalui pabrik di atas lahan seluas kurang lebih 200 ha-salah satu terbesar di Indonesia yang berlokasi di Cikarang.(bh/yun)



 
   Berita Terkait > Otomotif
 
  Kawasaki Rilis Generasi Terbaru Vulcan S, Bergaya ala Harley
  Tim Jelajah Tangguh Buktikan Corsa Platinum V Series Teruji Awet 50%
  Ada 16 Tips Berkendara Aman Saat Hujan
  Wow, Mobil Supermewah Tercepat di Dunia Masuk Indonesia, Harganya..
  Nissan Indonesia Recall 48.719 Livina terkait Kantung Udara
 
ads1

  Berita Utama
Anton Tabah Digdoyo: Kibarkan Bendera Setengah Tiang, PKI Nyata Dan Selalu Bikin Kacau NKRI!

Anis Byarwati: Gelontoran Dana Rp 20 Triliun Untuk Jiwasraya Mencederai Hati Rakyat

Banggar DPR Bersama Pemerintah Setujui RUU APBN TA 2021

KAMI Serukan Masyarakat Indonesia Turunkan Bendera Setengah Tiang Pada 30 September

 

ads2

  Berita Terkini
 
Sudah 123 Dokter Meninggal Gara-gara Covid-19, Ini Rinciannya

Din Syamsuddin: Polri Berpihak pada Penentang KAMI, Padahal Melanggar Protokol Kesehatan Covid-19

Pledoi Rudi Manro: Requisitor Jaksa 'Mengkriminalisasi' Mantan Direktur Keuangan Jiwasraya Hary Prasetyo

Makin Diserang, KAMI Makin Terbang

DPR Sayangkan Penghancuran Ribuan Masjid di China

ads3
 
PT. Zafa Mediatama Indonesia
Kantor Redaksi
Jl. Fatmawati Raya No 47D Lt.2
Cilandak - Jakarta Selatan 12410
Telp : +62 21 7493148
+62 85100405359

info@beritahukum.com
 
Beranda | Tentang Kami | Partner | Disclaimer | Mobile
 
  Copyright 2011 @ BeritaHUKUM.com | V2